Tuesday, September 20, 2016

Game Android Aneh yang Mampu Menghasilkan Banyak Dollar

Game Android Aneh yang Mampu Menghasilkan Banyak Dollar
MarketGlory
Uang dari android - kali ini akan berbagi sedikit cerita unik dan menarik seputar game android yang mampu menghasilkan 6 milliar lebih dari game tersebut. Lantas game Android apa yang mampu membuat orang kaya raya tersebut.

Adalah game MarketGlory. Game yang terbilang sangat unik untuk dimainkan, pada strategi bermain game marketglory sebenarnya tidak ada yang sulit. Strategi simulasi dan lo bisa membangun rumah, organisasi, militer bahkan pemerintahan seperti halnya kehidupan sehari-hari.

Kelihatannya mantap juga kan game ini? Di indonesia sendiri yang pada main marketglory sudah banyak, mungkin juga termasuk lo yang baca artikel ini.

Dollar dari MarketGlory

Apapun jenis game yang menghasilkan jika ditekuni dengan serius pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan. Seperti halnya pria asal rusia yang menghebohkan karena dari game ini sendiri doi mampu meraup untung mencapai 6 miliar lebih, berapa dollar tuh kira-kira? Coba lo itung sendiri!

Pria yang gemar sekali bermain marketglory dengan tingkat level tertinggi sehingga mampu menjualnya dengan harga tinggi. Bayangkan saja jika lo seperti doi pasti dah kaya mendadak.

Namun, bermain marketglory dibutuhkan kesabaran yang ekstra karena untuk membangun semuanya juga tidaklah mudah.

Apakah anda ingin bermain marketglory sekarang dan mendapatkan banyak dolar?

No comments:

Post a Comment