Wednesday, September 21, 2016

Cara Mencari Uang Tambahan Melalui Vebma

Cara Mencari Uang Tambahan Melalui Vebma
Uang dari android - siapa diantara lo yang gak pengen punya sampingan uang tambahan apalagi hanya bermodal hp Android dan koneksi internet. Banyak cara dilakukan oleh pelaku internet untuk mencari uang tambahan dan yang paling enak adalah melalui situs vebma.com.

Situs yang bergerak dibidang informasi dan berita atau bisa dibilang situs gado-gado ini memberikan imbalan bagi lo yang mau menjadi penulis lepas.

Mampu menulis untuk menghasilkan uang di vebma.com

Salah satu syarat yang terbilang tidak berat adalah lo cuma harus membuat artikel yang menarik boleh tema apa saja dan kalau bisa artikel terdiri dari 400 kata agar artikel anda lolos seleksi untuk dipublikasikan kemudian mendapatkan bayaran.

Jaman sekarang jarang lho blog atau situs yang memberikan bayaran untuk setiap artikel yang dipublikasi selain di vebma dan jalantikus.com.

Vebma sendiri yang mengusung tema gado-gado terbilang sangat mudah buat lo berekspresi dalam membuat sebuah artikel yang original.

Cukup dengan android anda sudah bisa mencari uang tambahan

Siapa bilang menulis artikel harus menggunakan laptop, pc? Sudah hampir 7 tahun gue ngeblog dan membuat posting di beberapa blog cuma pake hp samsung android.

Semua asal ditekuni apalagi menulis sudah menjadi hobi, pasti akan sangat menyenangkan. Tidak perlu modal besar, cukup android dengan koneksi internet yang stabil lo udah bisa belajar membuat artikel untuk Menghasilkan uang dari android.

Demikian artikel cara mencari uang tambahan melalui vebma. Semoga menjadi inspirasi buat lo yang sedang mencari sampingan dari internet!

No comments:

Post a Comment