Monday, September 19, 2016

Menghasilkan Uang Dari Android Dengan Cashpirate Apk

Menghasilkan Uang Dari Android Dengan Cashpirate Apk
Cashpirate apk
Uang dari android - kali ini gua mau berbagi tentang bagaimana menghasilkan uang dari android. Sebab keberadaan smartpone android sendiri sudah tidak asing lagi dan semua orang pasti memiliki ponsel pintar ini.

Tapi bagaimana cara mengolah android agar bisa menghasilkan dolar yang berlimpah? Tidaklah sulit buat lo yang mau belajar dan mencari informasi tentang bagaimana memperoleh uang dari android. Karena di internet sendiri sudah banyak yang memberikan informasi tentanv aplikasi apa saja yang terbukti menghasilkan bukan sekedar hoax belaka.

Sebelumnya diantara lo semua apakah sudah pernah mendengar atau bahkan mengunduh aplikasi cashpirate?

Kalau lo sudah paham dan tahu tentang aplikasi cashpirate atau bahkan lo sendiri sudah pernah menjalankan, mendingan lo cabut dan tinggalin artikel ini. Sebab artikel ini dibuat hanya untuk yang belum tahu aplikasi cashpirate.

Cashpirate Download

Pertama-tama sebelum lo memulai aplikasi cashpirate bisa download di https://play.google.com/cashpirate

Untuk tips dan trick cashpirate sendiri agar pendapatan lo gede silahkan cari melalui search engine karena disana sudah banyak yang membongkar trik cashpirate.

Sedikit tentang cashpirate pendapatannya berupa coin, jika di kalkulasikan dalam bentuk dollar adalah per 1.000 = $1. Lumayan lah daripada kagak dapet apa-apa.

Asal sabar serta giat maka dollar yang dikumpulkan lama-lama banyak juga guys.

Jumlah penarikan atau payout pada cashpirate lebih kecil daripada aplikasi lain yaitu $2,5

Survey dan video reward

Sistem dari aplikasi cashpirate sendiri tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya yaitu dengan mengerjakan survey dan menonton video yang berdurasi sekitar 15-20 detik sudah bisa menghasilkan dollar.

Bagi lo yang mengajak teman atau orang yang bergabung, maka cashpirate akan memberikan imbalan sebesar 500 coin atau sekitar $0,5

Sekian artikel menghasilkan uang dari android dengan cashpirate.

No comments:

Post a Comment