Footer Menu

Friday, April 14, 2017

Tips cara cepat cari pacar lewat facebook dan internet

Bagaimana Bertemu dengan wanita di online

Bagaimana berkenalan dan cara mengajak berkencan dengan wanita yang baru kenal… 90% berhasil!!!

Bertemu wanita di kelas fitnes

Bagaimana dengan kesan pertama dia selanjutnya bisa memberikan perhatian penuh kepada anda, dan cara bagaimana kita bisa mengajak dia kencan kemudian dia ingin berkencan dengan anda dengan senang hati.

membuat mereka tertarik pada anda

hanya dalam waktu 5menit dia akan tertarik dengan anda,bagaimana dari penampilan, cara bicara anda, pandangan anda, senyum anda membuat sang wanita tidak tahan dan sangat terkesan dengan anda, selanjut nya terserah anda.

Dapatkan nomor telepon dan alamat emailnya

Anda tidak perlu meminta dahulu no tlp dari dia, tetapi bagaimana cara nya dia sendiri yang akan memberikan no tlp terlebih dahulu kepada anda! Dan meminta waktu anda untuk ngobrol dan makan malam… ini langkah awal untuk mengencani dia.

6 cara untuk menarik wanita

ini adalah Cara cari pacar jitu untuk menarik dia kepada anda, apalagi didalam satu kelompok ada juga pria lain yang ingin mendekati dia… 90% jurus ini akan mengajari anda untuk mendapatkan pelukan dari wanita tersebut..

Personal untuk menarik wanita

Menarik perhatian wanita secara personal… bagaimana cara kita berbicara dengan dia, kalimat apa saja yang boleh kita pakai, kita tidak boleh sembarang bicara.. tapi ada kata2 kunci yang akan membuat obrolan pertama kali menjadi sangat terkesan, berlaku gentle dia depan dia akan membuat dia luluh, dia akan berpikir seandainya anda menjadi pendamping hidup dia, betapa beruntung nya dia.

Bagaimana menggunakan komunikasi dan humor untuk menarik wanita

Sebagian besar wanita tertarik dengan pria yang mengambil banyak peran waktu berkomunikasi dan terlihat sangat humoris, dapat membawa suasana menjadi cair dan tidak kaku…mereka akan merasakan betapa senang nya hati mereka saat ketemu dengan anda, dan mereka sangat ingin berbincang2 banyak lagi dengan anda, ini akan membuat mereka bisa memulai menceritakan masalah-masalah mereka yang lebih mendalam lagi kepada anda,saat mereka udah percaya sepenuh nya dengan anda maka ini ada peluang untuk mereka bisa jatuh dalam pelukan anda.

Bagaimana wanita mengetest pria dan kenapa

Sering kali wanita kurang percaya dengan pria, apalagi pria yang baru mereka kenal, mungkin karena pengalaman masa lalu yang kurang enak telah membangun tembok bagi dia untuk tidak mau terlalu dekat dengan anda, mereka akan mengetest anda dengan berbahagai hal dan berbagai pertanyaan, disini banyak trik-trik bagaimana anda bisa mengesankan mereka dengan permainan mereka ini.

Wanita yang tertarik akan menerima kapan waktu saja

Takut ditolak ada lah hal yang biasa dalam urusan dengan wanita, ditolak memang hal yang sakit dan tidak enak, apalagi kita sudah sangat cinta dengan wanita tersebut, jangan kwatir… bab ini akan menyelamatkan anda supaya menghindari untuk di tolak oleh dia, malah membuat dia untuk menyiapkan diri pada saat sebelum anda menembak dia.

Bagaimana bicara dengan wanita

Memang sangat sulit untuk mengerti wanita karena mereka lebih dominan dengan emosi dan perasaan, perasaan ini akan naik dan turun maka kita harus pinter-pinter membuat perasaan meraka naik terus pada saat ketemu dengan kita… salah satu rahasia untuk membuat wanita takluk ada lah terletak di telinga mereka, wanita tidak tahan dengan rayuan yang akan membuat mereka melayang, tetapi anda harus tahu jenis kata-kata apa yang boleh anda gunakan pada saat situasi yang tepat, ini akan membuat dia terbawa arus dengan anda, dan selanjut nya anda yang akan mengambil peran.

Bagaimana berpikir agar sukses dengan wanita

Semuanya yang terjadi sampai detik ini didalam hidup anda semua tergantung pada pemikiran anda, apa yang anda pikir dan anda percayai itulah yang akan terjadi, anda harus berpikir kalau anda sangat cukup baik dan layak untuk wanita yang anda senangi, tanpa kepercayaan diri seperti ini sangat sulit untuk anda bisa lebih sukses lagi dengan wanita, karena 80% wanita ingin melihat keyakinan dari kita apakah anda yakin kalau andalah yang terbaik untuk dia?? Apabila anda sendiri pun tidak yakin, bagaimana dengan dia? Berpikir positif selalu dalam setuasi apa pun itu… belajar member arti yang positif dalam keadaan apa pun… semua ini bisa berarti atau tidak nya tergantung sebagaimana pinternya kita memberita arti.

· Wanita tidak masuk di akal…

· Sisi gelap dari kecantikan…

· Bagaimana saya mengatasi kerja bersama wanita…

· Lakukan sebanyak mungkin sehigga anda bisa berubahBermain dengan wanita ada peraturan nya…

Semuanya akan datang menjadi keahlianmu…………..

Lakukan ilmu ini terus menerus maka nanti kita akan menjadi ahli, tidak perlu terlalu takut di tolak, apabila kita lakukan terus menerus trik ini makan dijamin 100% anda akan berhasil dengan Wanita idaman.

Bagaimana meningkatakan personal yang membuat wanita wanita luluh

sifat dan karakter sangat berpengaruh dalam hal ini, tunjukan charisma kita dengan sifat dan kedewasaan yang kita tunjukan kepada mereka, kesabaran dan pengertian yah penuh, pengendalian emosi yang penuh, jadilah master dalam pengendalian emosi, banyak belajar dari yang terbaik membuat anda mempunyai banyak pengetahuan yang membuat dia sangat menghargai anda.

Bagaimana pria biasanya menentukan wanita…..

Dewasa ini banyak wanita Cari jodoh bule yang serigala berbulu domba, mungkin pepatah ini sudah sering anda dengar tetapi ini adalah realitas pada saat bertemu dengan banyaknya wanita dilingkungan anda, bagaimana anda dapat mengetahui apakah dia adalah domba asli, atau mereka serigala… hahahaha hati-hati!! Sekali lagi saya mengatakan hati-hati karena sekali anda salah memilih wanita, anda akan terperosok sangat dalam, wanita sangat mengambil peran dalam kehidupan kita, perkataan wanita dapat mempengaruhi 90% hidup kita, kita belajar dari raja Daud dan Samson! Mereka adalah pria yang sangat ternama dan sangat berkuasa dimasa itu… tetapi dengan satu perkataan wanita saja meraka kehilangan semua kekuatan dan kekuasaan mereka.

Menjadi teman bagi mereka…

Wanita biasa nya adalah pembicara yang baik apalagi pada saat mereka dalam masalah, jadilah pendengar yang baik bagi mereka dan sekali-kali saja menanggapi mereka, jangan anda yang berbiacara terus menerus padahal anda tahu kalau dia lagi ingin sekali mengeluarkan keluh kesahnya, mendengar lah dia dari hati anda dari telinga anda… berikan kan rasa aman pada saat dia berada didekat anda, jadi lah teman yang terbaik buat dia.

Tidak dapat di prediksi…….

Apabila anda terus menerus berasumsi dengan apa yang dia lakukan, apa maksud dari perkataan dia dan apa maksud dia berbuat begitu….? Maka waktu anda akan habis untuk memikirkan itu dan anda jadi tidak focus melakukan hal-hal yang lainnya. Yang anda lakukan adalah anda cukup mengasihi dia dan mengerti dia, maka semua nya yang anda pertanyakan selama ini otomatis akan di ungkapkan kepada anda apabila anda dapat menyentuh perasaan dan emosi dia dengan perlakuan saying anda ke dia.

Nada bicara yang harus di pakai…

Jangan sekali memakai nada yang tinggi dan terlihat arogan pada saat berbicara dengan dia, anda bisa dengan nada yang biasa tetapi isi perkataan anda sangat tegas, pergunakan nada sayang kepada dia, ada beberapa wanita manja, anda bisa memakai nada yang anda biasa pakai untuk mengungkapkan sayang kepada adik kecil anda (ingat hanya nada nya saja tetapi kalimatnya adalah kalimat yang lebih dewasa), perlakukan dia layaknya putrid raja.

Bagaimana menjawab pertanyaan yang anda tidak tahu jawabannya……

Apabila anda tidak tahu.. coba lah untuk rendah hati.. apabila dia menanyakan sesuatu yang anda blm ada jawaban nya, anda bisa menjawab dengan pertanyaan juga,anda akan belajar lebih banyak lagi dalam e-book selengkapnya.

Melihat dan bahasa tubuh……..

Dasar dari bahasa tubuh……….

Tanda bahwa wanita tertarik……

Sebenarnya apa, kapan dan bagaimana kita harus bertindak……………..

Dasar dari gaya dan kelas, di tambah bagaimana membuat wanita…….

Belajar memasak makanan…..

Dimana dan Bagaimana bertemu dengan wanita………..

Dimana bertemu dengan wanita yang tepat…………

Bagaimana cara bertemu wanita…………

Bagaimana mencapai “ kencan”

Anda akan belajar bagaimana anda berkenalan, mendapatkan no handphone,mangajak dinner, sampai anda bisa tidur dengan dia, dibab ini kami akan membahas nya sangat vurgar sekali, trik ini anda pakai apabila anda sudah yakin kalau wanita tersebut adalah calon istri anda! Kalau tidak yakin disarankan untuk tidak menerapkan semua dibawah ini!

· Bagaimana mendapatkan kencan pertama

· Dua jalan wanita berpikir tentang pria dan bagaimana anda bisa mengkontrol ini

· Saat anda bertemu apa pertama yang anda sentuh

· Kencan pertama bukan untuk Tanya jawab

· Tempat yang pas yang harus anda pilih

· 10 cara untuk menggaransi kencan

· Mendapatkan fisik keseluruhan dalam dirinya

· Bagaimana mengambil langkah selanjutnya

· 7 petunjuk untuk mendapatkan fisik

· Menjaga dia tetap tertarik dengan anda, atau “ bagaimana mendapatkan hubungan yang lama”

· Permulaan dari akhir, atau akhir dari permulaan

· Tanya jawab dengan guru kencan

· Komunikasi sexual

· Teknik kencan

Anda harus mengetahui semua teknik ini…


Sumber artikel : http://www.masdim.id/2017/03/7-tipe-wanita-idaman-pria.html?m=1

No comments:

Post a Comment